Rabu, 09 Januari 2013

about me

inilah gueeee!!!!!!!!!!!!!!


di sini gue mau ngenalin diri,,,nama lengkap gue dwi nurhayati biasa di panggil dwi..gue di lahirin tepatnya di kota balikpapn pada tanggal 04 agustus 1994..gue tinggal bersama kedua orang tua gue dan dua saudara..gue mulai pendidikan pertama di TK TRISULA 1 BALIKPAPAN,kemudian melanjutkan ke SD NEGERI 003 BALIKPAPAN,lanjut lagi ke SMP NEGERI 12 BALIKPAPAN,,dan sekarang gue skull di SMK NEGERI 3 BALIKPAPAN....di smk gue punya banyak teman dan sahabat,,,tapi sahabat gue cuma 4..gue sebutin yhh satu2,,pertama ada wulan biasa di panggil wusay dia tu orangnya cantik,baek,perhatian,tapi cengeng....paling takut ama yang nmanya POCONG selain itu dia gilaa banget ama yang namanya K-POP(shinee,teentop,u-kiss dll)!!!!!!!!!!!..yang kedua ada karlinda biasa di panggiil lindsay,,orangnya jga cantik,gakk tegaan ama orang...artis favoritnya itu YUKI KATO!!!!!!!!!!.ketiga ada rosya biasa di panggil osay,,orangnya cantik,manis,kalo ngomong nyucuk walaupun itu bercanda tapi dia baek kok,,dia paling suka ama member one direction,,tapi gue lupa sapa namanya,,!!!!!!!!nahh ini dia yang terakir ada adelia biasa di panggil delsay,,orang nya itu baek,cantik,lemah lembut gak tau yhh antara lelet atau gmana gtu,,wkwkwwk peace yaa mba del,,kalo udah ngomong ama ketawa,,,gilaa men suaranya,,tapi yang jelazz orangnya itu baek!!!!!!!!!!.
Semoga persahabatan gue ama mereka nie bisa awet ampe akhir hayattt daahhhh,,,wkwkwkw Lebayyy*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar